Kurikulum Skansika

Bapak/ Ibu dapat mengakses berkatan dengan: Struktur Kurikulum, Agenda Kegiatan, Kalender Pendidikan, Pembagian Waktu KBM, Jadwal Blok dan lain sebagainya

Sarastiana

Waka kurikulum

Yiyit Rastowo

Perencanaan dan TEFA

Prihatin Puji R.

Supervisi dan Penilaian

Innar Sholata

Perencanaan dan TEFA

Sri Nurhidayati

Penilaian

Dian Pramukti

Admin Penilaian

Nurhabib Umar

PBM Penilaian

Rapat Pleno Penegas Kelulusan Siswa kelas XII TP. 2023/2024

Dari Kanan ke kiri : MC, Ibu Nur Srihidayti,SPd, Bp.Sutowo,SPd,MM (Kasek), Bp.Sarastiana,SPd,MBA (Wakakur) dan Bp. Rahmat staf Kurikulum


Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Bukateja berlangsung Rapat Pleno Penegas Kelulusan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024. Rapat dipimpin oleh Bp. Sarastiana,SPd,MBA selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum. Dengan berbagai dinamika yang disampaikan oleh Walikelas kelas XII, berlangsung lancar. dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2024 pukul 08.00WIB.
Dalam penyampaian paparan Wakakur menyatakan bahwa rapat diawali pada tanggal 29 April 2024 dengan pemaparan oleh walikelas kelas XII. Pada tanggal 6 Mei 2024 tinggal memastikan/ menegaskan bahwa apa yang didiskusikan pada tanggal 29 April telah berjalan dengan lancar. Tidak terdapat siswa yang bermasalah. Diharapkan pada rapat pleno semua sudah sesuai dengan kriteria kelulusan.
Diawali dengan pembacaan dasar hukum dari penentuan kriteria kelulusan oleh Wakakur dilanjutkan dengan pembacaan berita acara rapat pleno dan penetapan kelulusan oleh Kepala Sekolah.Alhamdulillah diputuskan bahwa dari jumlah siswa sebanyak 589 terdiri dari 7 Program Keahlian dinyatakan LULUS 100%.








Doa dipimpin Ustadz Eko, SPd,MPd

0 Comments